Senin, 18 Mei 2015

Datangi Sekretariat DPC-PD, GSVL Resmi Mencalonkan Diri Maju di Pilwako

Vicky Lumentut saat Mendaftar ke DPC Demokrat/ist
SulutUpdate.com - GS Vicky Lumentut, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara sekaligus Wali Kota Manado ini langkahnya patut menjadi perhatian penting pagi para politisi lainnya di Kota Manado, bahkan daerah Sulawesi Utara (Sulut). Lihat saja, Senin (18/5/2015) GSVL sapaan akrab Lumentut memilih untuk datang mengambil formulir di Sekretariat DPC Partai Demokrat Manado untuk mencalonkan diri dari PD, GSVL tidak lagi menggunakan perantara orang lain.

Kedatangan GSVL yang didampingi sejumlah pengurus PAC Partai Demokrat se-Kota Manado, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manoppo, anggota DPRD Provinsi Sulut, James Karinda dan beberapa tokoh masyarakat lainnya itu diterima langsung Drg. Eman Suherman, selaku ketua tim penjaringan didampingi Rurry Lucas Sekretaris tim, dan Vecky Gandey selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Manado. GSVL menyampaikan kebanggannya sebagai kader Partai Demokrat sehingga dirinya merasa perlu datang langsung mengambil formulir.

“Saya ingin memberikan contoh secara politik yang baik bagi kita semua. Walaupun saya Ketua DPD Partai Demokrat saya akan tetap mengikuti prosedur yang berlangsung, kiranya proses ini menjadi bagian penting bagi kita kader Partai Demokrat. Berkas dan formulir pendaftaran sebelum tanggal 27 Mei 2015 sudah akan saya masukkan,” tutur Lumentut yang disambut tepukan tangan meriah.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan secara terbuka mengakui kalau GSVL merupakan kader unggulan Partai Demokrat Sulut, dan juga kader unggulan di Kota Manado. “Pak Vicky Lumentut merupakan kader unggulan Partai Demokrat Sulut dan lebih khusus Kota Manado. Kami menyambut baik karena beliau sudah mendaftar di DPC Partai Demokrat Manado, sekaligus mengambil formulir pendaftaran. Partai Demokrat Manado menargetkan semua yang direkomdasikan Partai Demokrat harus menang,” ujar Suherman.

Untuk diketahui, sebelum Lumentut menghadiri undangan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado, Senin (18/5/2015) Lumentut menyempatkan waktunya untuk lebih mendahulukan partai yang membesarkannya ini. Dirinya juga sempat menyampaikan bahwa seblum menhadiri undangan partai lain, terlebih dahulu berkoordinasi, meminta petunjuk dan meminta ijin ke beberapa pengurus DPP Partai Demokrat. (Fifo)

0 komentar:

Posting Komentar